Anda Pengunjung ke-

Jurnal Pekan Ketiga: One Day One Article



Sebelumnya, saya berencana dengan program One Day One Artikel di puasa pekan ini. Tetapi ternyata kenyataan tak semudah ekspektasi.

Saya bertekad ingin menulis kembali sebuah buku dengan tema Parenting sesuai yang sedang saya dalami saat ini. Karena ini, saya mulai dengan membiasakan menulis satu artikel tentang perenting setiap hari.

Namun, ketika dijalani ternyata saya masih membutuhkan banyak asupan ilmu agar tulisan saya semakin bergizi. Akhirnya, saya putuskan untuk banting setir dalam puasa pekan ini.

Programnya tetap One Day One Artikel, tetapi pelaksanaannya bukan menulis namun membaca. Ya, membaca minimal satu artikel setiap hari sesuai tema yang ingin saya pelajari dan pahami.

Sebab, saya merasa ilmu saya masih jauh dibanding dengan para pakar Parenting yang sudah puluhan tahun menjadi praktisi dan berhasil melahirkan generasi yang terbaik.

Saya pun berusaha untuk meningkatkan keilmuan dan praktik saya dalam ilmu Parenting ini. Meskipun putra pertama saya baru akan menginjak usia enam tahun, tetapi ingin rasanya saya bisa berbagi tentang sedikit pengalaman mendidik anak-anak saya.

Semoga Allah mudahkan segala proses dalam Kepenulisan buku ini dan semoga kelak menjadi ladang amal kebaikan bagi saya dan keluarga. Aamiin.

#pekan ketiga
#jurnalpuasa
#kelaskepomponh
#BundaCekatan
#institutibuprofesional

0 Response to "Jurnal Pekan Ketiga: One Day One Article"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel