Anda Pengunjung ke-

Aliran Rasa Tahap Kepompong



Tak terasa sudah lebih dari setengah perjalanan saya di kelas Bunda Cekatan - Institut Ibu Profesional. Melewati beberapa fase, mulai dari fase telur yang membuat saya lebih mengenal diri, misi spesifik hidup, passion, serta impian yang menjadikan saya seorang bunda yang cekatan. Lalu fase ulat yang memacu saya untuk terus belajar mencari sebanyak-banyaknya ilmu. Terakhir fase kepompong yang mengajarkan makna "berpuasa" dan mengaplikasikan segala ilmu yang dimiliki.

Pada tahap kepompong ini, saya belajar untuk konsisten mempraktikkan keterampilan yang dimiliki selama 30 hari dan menuliskannya.

Karena tema utama yang saya pilih adalah Homeschooling, maka selama 30 hari berturut-turut tersebut adalah aktivitas seru bersama Ziyad. Meskipun banyak tantangan yang dihadapi, namun kami tetap enjoy bermain. Sebab homeschooling keluarga kami adalah bermain yang memperkaya wawasan dan pengetahuan.

Selain tantangan 30 hari, saya pun menjalankan "puasa" mingguan yang membuat diri lebih baik dan lebih cekatan. Setiap pekan, saya tuliskan jurnal pengalaman menjalani puasa tersebut dan menyematkan badge sesuai pencapaian yang diraih.

Dari mulai Manajemen Qalbu, One Day One Idea, hingga One Day One Article sesuai dengan Mindmap yang ingin saya capai.

Berada di Kelas Bunda Cekatan membuat saya semakin bahagia dan terpacu untuk menjadi seorang Bunda yang lebih baik dari waktu ke waktu. Setelah tahap kepompong ini usai, Insya Allah saya siap menjadi kupu-kupu yang cantik dan bisa terbang lebih tinggi.

#aliranrasa
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

0 Response to "Aliran Rasa Tahap Kepompong"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel