Anda Pengunjung ke-

Aliran Rasa Tahap Ulat



Alhamdulillah... Berada di Kelas Bunda Cekatan ini saya berasa ada di dalam rumah yang banyak menyajikan ilmu yang saya perlukanšŸ˜

Meskipun sampai di tahap ini ada beberapa teman di regional saya yang memutuskan untuk berhenti. Salah satunya karena alasan terkena badai informasi dan lebih memilih untuk fokus dengan jalan yang dipilihnya saat ini.

Ya, kita di Ibu Profesional memang belajar merdeka dan merdeka belajar. Apapun keputusan yang diambil Insya Allah itu yang terbaik. Dan saya sendiri memutuskan untuk tetap berjuang di kelas Bunda Cekatan.

Salah satunya yang membuat saya berbinar karena saya menemukan makanan yang selama ini saya cari. Alhamdulillah di keluarga Homeschooling saya bisa bertemu dengan anggota keluarga yang senang sharing tentang pengalaman HS-nya.

Tapi, ada satu hal yang sampai saat ini membuat belum yakin akan pilihan saya menjalankan HS untuk putra pertama saya. Yaitu mental yang mesti harus semakin dikuatkan.

Sebab, tantangannya ketika saya memutuskan Ziyad tidak bersekolah TK seperti Teman-teman lainnya, banyak yang bertanya baik pada saya mau anaknya langsung. Seperti pertanyaan, "Sekolahnya di mana?" "Kenapa ngga sekolah" dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Jadi, benar adanya selain ilmu yang saya cari, saya pun mesti menguatkan mental dan BIG WHY. Agar apapun tantangannya nanti, mampu kami hadapi dan takkan pernah menggoyahkan keyakinan untuk menjalankan HS.

Ketika aliran rasa ini selesai dituliskan, maka saya siap menjadi Kepompong di Kelas Bunda Cekatan ini.

#bundacekatan
#institutibuprofesional
#kelasulat
#aliranrasatahapulat

0 Response to "Aliran Rasa Tahap Ulat"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel