Menjaga Fitrah Seksualitas dengan Merawat Kesehatan Reproduksi - Teh Deska Menjaga Fitrah Seksualitas dengan Merawat Kesehatan Reproduksi - Teh Deska
TERBARU

Menjaga Fitrah Seksualitas dengan Merawat Kesehatan Reproduksi

“Setiap anak dilahirkan dengan jenis kelamin lelaki dan perempuan. Bagi manusia, jenis kelamin ini akan berkembang menjadi peran seksualitasnya. Bagi anak perempuan, akan menjadi peran keperempuanan dan kebundaan sejati. Bagi anak lelaki, menjadi peran kelelakian dan keayahan sejati.” (Harry Santosa)

Berdasarkan hal tersebut, merawat kesehatan alat kelamin (reproduksi) sejak dini menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga fitrah seksualitas anak hingga kelak ia bisa menjalankan perannya dengan baik.

Kesehatan Reproduksi dalam Islam
Islam mengatur kesehatan reproduksi manusia ditujukan untuk memuliakan dan menjunjung tinggi derajat manusia.
Sejak belasan abad yang lalu—jauh sebelum kemajuan ilmu kesehatan dan kedokteran— Islam telah mengaturnya sesuai dengan Quran, hadits, dan ijma para ulama, yang mencakup seksualitas, kehamilan, menyusui, kontrasepsi dan KB, aborsi, dll.

Sebagai umat muslim kita wajib mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan Islam dalam rangka mencapai kesejahteraan sebagai umat manusia.

Menjaga Kesehatan Reproduksi
Anak Lelaki dengan Sunat atau Khitan
Menjaga Kesehat Reproduksi Anak Perempuan dengan menjaga kebersihan.


#Harike9
#bunda sayang
#fitrah seksualitas
#game level 11

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes