Menjadi Keluarga Pembelajar - Teh Deska Menjadi Keluarga Pembelajar - Teh Deska
TERBARU

Menjadi Keluarga Pembelajar

Sepulang dari toko kain untuk membeli keperluan produksi @salovahijab, saya dan Ziyad mampir dulu ke Gramedia sambil menunggu jemputan, sang ayah.

Seperti biasa, tempat ini selalu menjadi tempat favorit saya sejak kuliah dulu. Di sini seolah menjadi perpustakaan pribadi terbesar saya. Hehe.

Saya bisa memilih dan membaca buku yang saya sukai. Atau sekedar mencari inspirasi untuk bahan tulisan. Tetapi kali ini ada yang berbeda. Saya mengunjungi tempat ini bersama buah hati tercinta.

Anak yang selalu ingin tahu dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. Meskipun sekarang saya tidak mudah berkonsentrasi dan menikmati setiap buku. Sebab, mata saya harus selalu awas pada setiap gerak lincahnya.

Ternyata, Ziyad mewarisi hobi saya ini. Ia berjalan bahkan berlari, berkeliling melihat-lihat buku yang berjajar rapi di rak. Saat saya ajak ke rak buku anak, ia terlihat sangat antusias. Meskipun ia baru tertarik melihat gambar-gambarnya saja, tapi saya yakin saat bisa membaca nanti ia pun akan gila baca seperti bunda dan ayahnya. Aamiin.

Tugas saya sekarang adalah harus rajin membacakannya buku, cerita, dan dongeng yang berhikmah. Setidaknya saat ini saya sedang menanamkannya cinta buku untuk kemudian ia akan cinta membaca.

Ini salah satu misi keluarga kami untuk menjadi keluarga pembelajar yang senang membaca dan menulis. Sebab, dengan membaca akan membuka jendela ilmu bagi kami. Dan dengan menulis, kami akan membangun peradaban. Insya Allah.

#harike5,
#Tantangan10hari,
#GameLevel4,
#GayaBelajarAnak,
#kuliahBunSayIIP

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes