Kami Anak Kembar - Teh Deska Kami Anak Kembar - Teh Deska
TERBARU

Kami Anak Kembar

Ya, kami anak kembar yang sejak dalam kandungan tak pernah bisa terpisahkan. Dari kecil selalu bersama kemana-mana. Kadang ketawa bareng, nangis bareng, dan semua hal kita lakukan bersama-sama.

Kami anak kembar yang sejak lahir selalu memakai dan membeli barang yang sama. Baju yang sama, sandal sama, tas sama, dan semua mainan pun harus sama! Mulai dari bentuk, warna, jumlah barang, bahkan potongan rambut pun ya harus sama persis.
Kami anak kembar yang kata orang kembar identik. Banyak yang mengatakan susah membedakan mana kakak dan adiknya. Hanya orang-orang terdekat yang dapat langsung membedakan kami. Khususnya Mamah yang paling tahu perbedaan kami. Karena memang sebenarnya kami tak sama, hanya mirip.

Kami anak kembar yang tak selalu dengan karakter sama. Terkadang ada saja selisih atau perbedaan pendapat dan pandangan di antara kami. Tapi kami akan mudah akur jika terjadi silang pendapat. Meskipun banyak hal yang kami sepakat dan sepaham.

Kami anak kembar yang ternyata tak selamanya bisa melangkah di jalan yang sama. Meski kami sama-sama berusaha untuk selalu ada di jalan kebaikan. Mulai terpisahkan tempat belajar saat SMA, kuliah, bahkan hingga kini semakin terpisahkan jarak. Kami akui, tak selamanya dapat saling bergenggamam tangan. Adakalanya kita harus memilih jalan masing-masing dan menjalani takdir yang telah ditetapkan-Nya.

Kami anak kembar yang hingga detik ini masih satu hati. Sebab, sejauh apapun jarak, sejatinya kami selalu dekat. Ya, dekat dalam hati dan doa. Meski rindu selalu hadir untuk bisa berkumpul bersama sebagaimana kami telah bersama sejak dalam kandungan. Tapi kami yakin, ada Allah yang selalu menjaga dan mencurahkan kasih sayang kepada setiap hamba-Nya.

Kami anak kembar. Ya, kami anak kembar dan kami bersyukur terlahir sebagai anak kembar.😊

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes