Mau Jadi Kerang Rebus atau Kerang Mutiara? - Teh Deska Mau Jadi Kerang Rebus atau Kerang Mutiara? - Teh Deska
TERBARU

Mau Jadi Kerang Rebus atau Kerang Mutiara?

Sahabat muslimah, ada yang tahu dari mana asalnya mutiara? Ya, berasal dari seekor kerang yang berada jauh di dasar lautan. Tidak mudah orang untuk mendapatkannya. Butuh perjuangan dan kesabaran. Namun, tidak semua kerang dapat menghasilkan mutiara. Ada juga kerang-kerang biasa yang dijual di pasar. Semua orang bisa memilikinya dan bebas menikmatinya. Harganya pun sangat murah jika dibandingkan dengan kerang penghasil mutiara.

Mutiara itu tak ternilai harganya dan tak sembarang orang bisa memilikinya. Ia begitu indah dan begitu terjaga. Seperti itulah seorang muslimah yang senantiasa menjaga diri dan kesuciannya. Ia sangat istimewa sebab selalu taat pada Allah dan mengikuti sunah rasul. Ia jaga hati dari segala cinta semu, ia jaga lisan dari kata-kata yang tak pantas, ia jaga kaki dari melangkah ke tempat maksiat, ia jaga pandangan dari memandang yang haram, dan ia jaga seluruh tubuhnya dengan balutan jilbab yang sesuai syariat.



Jilbab menjadi mahkotanya, sebab itu yang akan mengantarkannya menuju surga. Bukan jilbab gaul atau jilbab transparan yang tetap mengumbar aurat. Namun, jilbab syari yang menutupi seluruh auratnya. Menggunakan jilbab merupakan sebuah kewajiban dan menjadi identitas seorang wanita muslimah. Dengan jilbab kita mudah dikenali dan terhindar dari pandangan orang-orang yang berniat tidak baik pada diri kita. Oleh sebab itu, kita jadi lebih terjaga dan terlindung.


Jika ada yang berkata belum siap untuk menggunakan jilbab, maka coba tanya ke dalam hati kita, siapkah kita menghadapi kematian yang tak pernah kita tahu kapan datangnya? Akankah kita berjilbab untuk pertama kali saat dikafani? Sudah siapkah kita menghadapi siksaan Allah di akhirat nanti karena selama di dunia tidak mengikuti perintah Allah untuk memakai jilbab? Semoga Allah menjauhkan kita dari pedihnya siksa neraka.


Sebagai seorang muslimah, salah satu kewajiban kita adalah menutup aurat. Biarlah diri kita menjadi seperti mutiara yang indah agar kelak kita kembali ke tempat yang indah di surga-Nya. Sebab, surga itu tak mudah kita dapatkan jika hanya dengan kesia-siaan. Namun, butuh perjuangan dan pengorbanan. Dengan berjilbab, meski berat dan banyak ujian, namun langkah kita menuju surga akan semakin ringan.

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes