The Power of Dream - Teh Deska The Power of Dream - Teh Deska
TERBARU

The Power of Dream

Dulu saya seorang yg ambisius. Punya mimpi besar dan selalu berusaha agar dapat mencapai mimpi2 itu.

Seperti halnya kebanyakan mahasiswa lain yang memiliki target lulus kuliah lebih cepat dengan predikat cum laude. Saya berusaha dengan belajar sungguh-sungguh dan mencari beasiswa agar tidak membebani kakak untuk biaya kuliah.

Mimpi saya dulu ingin melanjutkan kuliah S2 sampai S3 bahkan pernah bermimpi ingin kuliah di luar negeri. Beberapa kompetisi saya ikuti, salah satunya pemilihan mahasiswa berprestasi. Ketika itu saya mengambil karya tulis dengan temal "Resolusi Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Internasional".

Saya berpikir harus menjadi salah satu bagian dari pembawa perubahan bagi negeri ini. Cita-cita yang mulia memang. Di usia yang masih muda saya ingin mengukir masa depan yang cemerlang.

Alhamdulillah satu persatu mimpi itu terwujud. Saya bisa mendapat beasiswa kuliah dan lulus lebih cepat dengan cumlaude. Tak lama setelah lulus kuliah saya mendapatkan pekerjaan kemudian menikah. Itu pun sudah saya catat dalam 'Dream Book' bahwa saya ingin menikah maksimal usia 23 tahun, alhamdulillah di usia 22 tahun saya sudah menikah dan menemukan pendamping hidup yang sholeh.

Namun, saya menyadari bahwa manusia memang hanya bisa berencana dan berusaha, Allah jua yang menentukan. Hal yang selalu saya yakini bahwa seindah-indah rencana kita, jauh lebih Indah rencana Allah untuk kita.
Mimpi yang telah saya rangkai begitu Indah ternyata tak dapat saya wujudkan seluruhnya.

Semua terjadi usai saya menikah..... (Bersambung)
The Power of Dream

Share this:

1 comment :

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes