Curahan Hati Seorang Wanita - Teh Deska Curahan Hati Seorang Wanita - Teh Deska
TERBARU

Curahan Hati Seorang Wanita

Sejak usai mengisi Seminar Pra Nikah bulan lalu, entah mengapa jadi banyak yang curhat pada saya. Baik melalui WhatsApp, FB, IG, atau chating via medsos lainnya.

Padahal saya bukan siapa-siapa, merasa diri masih banyak kekurangan, dan belum sempurna dalam bab ini.
Tapi, meski saya bukan seorang konsultan apalagi pakar dalam bidang ini, saya berusaha untuk menjadi pendengar yang baik untuk mereka.

Karena, terkadang seorang perempuan khususnya, memang membutuhkan orang lain untuk bisa mencurahkan isi hatinya. Ia hanya butuh seorang pendengar yang baik, meski tidak mendapat jawaban atas permasalahannya. Namun sebagian dari masalahnya justru teratasi dengan hanya diungkapkan pada orang yang ia percaya bisa memegang amanahnya.

Tapi saya pun tetap mengingatkannya agar curhat terlebih dahulu pada Sang Pemilik Hati, Allah swt. Yang Maha Mendengar, Maha Penyayang, Maha Pengasih, dan Maha segalanya...
Yang selalu mendengar dan mengabulkan doa hamba-Nya yang sungguh-sungguh, tulus, dan ikhlas.

Saya pun menyadari sepenuhnya bahwa Allah begitu sayang pada diri saya, sehingga Ia menutup semua keburukan yang ada pada diri saya. Karena saya hanya makhluk yang lemah di hadapan-Nya. Begitu banyak dosa yang telah saya perbuat, namun Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu membuka pintu ampunan-Nya.

Semoga kita bisa menjadi pribadi yang selalu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Sebab, muslim yang beruntung itu adalah muslim yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan detik ini lebih baik dari detik sebelumnya. Aamiin...

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes