Sarjana Ibu Rumah Tangga - Teh Deska Sarjana Ibu Rumah Tangga - Teh Deska
TERBARU

Sarjana Ibu Rumah Tangga

Apa yang teman-teman pikirkan ketika mendengar kata sarjana ibu rumah tangga?

Adakah di negara kita sekolah formal untuk mempersiapkan para calon ibu? Sebuah pekerjaan yang sangat mulia dan membutuhkan skill yang baik. Bagaimana tidak, seorang ibu rumah tangga dituntut untuk bisa mengatur segala urusan rumah tangga yang seabrek. Waktu bekerjanya pun ful! time, bahkan rasanya 24 jam tidaklah cukup untuknya.
Sarjana Ibu Rumah Tangga

Namun, jangan berpikir bahwa pekerjaan ini sangat berat, karena yakin gajinya pun sangat luar biasa. Ya, surga yang begitu indah adalah hadiah terbaik bagi seorang ibu yang menjalankan perannya dengan baik.

Ketika menjadi seorang istri yang taat dan menjadi seorang ibu yang penuh kesungguhan, maka ketika itu pula pintu-pintu surga terbuka untuknya. Setiap kelelahan yang ia rasakan selama menja!ani perannya di dunia akan tergantikan dengan kenikmatan yang akan ia dapatkan di surga kelak. Meskipun begitu, baginya kenikmatan itu ia rasakan pula di dunia. Ketika melihat suaminya bahagia, anak-anaknya tersenyum ceria, dan keluarganyan harmonis penuh cinta, maka seluruh kelelahannya selama seharian akan terhapus seketika dan berganti dengan kebahagiaan di hati.

Sungguh, hanya seorang ibulah yang akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa itu. Segala pekerjaan yang ia kerjakan di rumah takkan pernah menjadi beban untuknya, sebab setiap yang ia lakukan diiringi pula dengan niat yang ikhlas karena Allah. Sehingga, setiap aktivitas yang dilakukan dengan keikhlasan akan bernilai ibadah.

Ya, bagi seorang ibu, yang ia kerjakan di rumah adalah semata-mata ibadah pada Allah swt. Di samping ibadah shalat, puasa, membaca Alquran, dan ibadah lainnya yang merupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Maka, sangatlah pantas ia mendapatkan gelar Sarjana Ibu Rumah Tangga. Namun, meskipun gelar itu tak disematkan padanya, ia tetap memiliki derajat yang begitu tinggi dari Allah swt.

Karena itu, berbahagialah para ibu, surga telah menantimu.

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes