Agar Bidadari Cemburu Padamu - Teh Deska Agar Bidadari Cemburu Padamu - Teh Deska
TERBARU

Agar Bidadari Cemburu Padamu

Agar Bidadari Cemburu Padamu

Ummu Salamah ra. bertanya kepada Rasulullah saw., “Ya Rasulullah, beritakanlah kepada kami, mana yang lebih utama di surga, wanita di dunia ataukah bidadari surga?”
Rasulullah saw. lalu menerangkan bahwa perempuan dunia di surga sangat lebih utama dari bidadari surga karena shalat, puasa dan ibadah yang dilakukan mereka.
Hadis tersebut sungguh indah dan tentunya membuat kita merasa bahagia karena kita, perempuan dunia, bisa mengalahkan para bidadari di surga kelak. Ya, Bidadari yang digambarkan bermata jeli, rambutnya berkilau indah, suci laksana mutiara yang belum pernah tersentuh tangan manusia, berkulit lembut, kesempurnaan itu ditambah lagi dengan akhlaknya baik (khairat) dan wajahnya cantik. Tapi, di sana Rasulullah saw. menerangkan bahwa perempuan dunia di surge itu sanagt lebih utama dari bidadari surge karena shalat, puasa, dan ibadah yang kita lakuakan. Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan kualitas ibadah yang kita lakukan selama ini? Apakah mampu membuat bidadari surge cemburu pada kita? Kualitas ibadah benar-benar menjadi hal yang utama, jika ingin membuat bidadari cemburu padamu.

Agar Bidadari Cemburu Padamu


Sahabat Muslimah, mari kita merenungi dan mengenali kembali tentang kualitas pribadi kita. Untuk dapat 'mengalahkan' para bidadari butuh perjuangan yang sangat keras dan istiqomah. Kelak, wanita shalihah akan menjadi ratu para bidadari di surga.

Share this:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

 
Back To Top
Copyright © 2014 Teh Deska. Designed by OddThemes